Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe_turah dan Hebohwow ke Polisi

Istri Mario Teguh Laporkan Akun Lambe_turah dan Hebohwow ke Polisi KabarDunia.com_Istri-Mario-Teguh-Laporkan-Akun-Lambe_turah-dan-Hebohwow-ke-Polisi_Mario teguh

KabarDunia.com – Polemik yang dihadapi oleh Mario Teguh dan Kiswinar rupanya kini mulai menyeret sejumlah pihak lainnya. kali ini giliran dua pengelola akun instagram yang cukup vokal Lambe_turah dan Hebohwow yang dilaporkan ke pihak berwajib oleh Linna Susanto dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Kuasa hukum dari Linna Susanto, Vidi Syarief, pun juga membenarkan terkait laporan yang telah diajukan oleh kliennya tersebut “yang dilaporkan adalah pemilik dua akun Instagram,”

Namun, baik Linna dan Vidi sendiri seolah enggan menjelaskan secara rinci mengenai detail laporan yang telah mereka layangkan tersebut. Vidi pun hanya mengatakan bahwa pihaknya menyerahkan seluruh proses hukum ini kepada polisi.

Saa coba digali lebih dalam, Keduanya pun juga tak mau menyebut mengenai kata-kata mana yang pada akhirnya dinilai sebagai pencemaran nama baik istri Mario Teguh tersebut. Vidi pun hanya mengatakan bahwa konten media sosial yang dianggap pihaknya mencemarkan nama baik dari istri Mario Teguh tersebut sudah dicetak serta dilampirkan di dalam laporan yang diserahkan untuk menjadi barang bukti.

Laporan yang dilayangkan Linna tersebut pun telah diterima oleh pihak SPKT Polda Metro Jaya serta tertuang di dalam laporan polisi dengan nomor surat LP/ 4419/ IX/ 2016/ PMJ/ Ditreskrimsus.

Sementara itu, Suami Linna Susanto, Mario Teguh sendiri saat ini memang tengah menghadapi sebuah polemik terkait adanya pengakuan salah seorang pria yang mengaku-ngaku sebagai anak kandungnya yakni Ario Kiswinar Teguh. Mario Teguh sendiri sudah mencoba untuk membantah pengakuan tersebut bahkan berani menantang Ario guna menjalani tes DNA untuk membuktikan apakah benar mereka memiliki hubungan darah atau tidak.