Kejanggalan Jessica Si Peracun Kopi Bersianida Terkuak Saat Sidang

Kejanggaln terkuak saat Sidang Kopi bersianidaKabarDunia.com– Sidang Kopi bersianida yang menghilangkan nyawa Wayan Mirna kembali di gelar. Siding yang dimulai sejak puku 13.30 berlangsung dengan kesaksian dari para karyawan Café Olivier dan Peragaan saat kejadian saat berada didalam Café.

Didatangkanlah Recepsionis yang mengatakan bila ada pembeli yang memesan minuman dan makanan sebelum teman dating dan langsung membayar merupakan sebuah kejanggalan dan sangat aneh. Pasalnya tidak pernah ada bahkan sangat jarang jika orang yang memesan kopi tidak dalam kondisi yang fresh untuk dinikmati.

Didatangkan pula Rangga, seorang Barrista yang menyajikan kopi dan koktail untuk Jessica Kumala Wongso sebelum Wayan Mirna dan Hani dating ke Café Olivier. Rangga dalah orang yang ditudung oleh pihak Jessica menerima uang suap sebanyak 140 juta dari suami Wayan Mirna- Arif- untuk membunuh Wayan mirna. Namun tuduhan itu dibantah dengan hasil bukti salinan uang yang ada di rekening Rangga yang tidak terdapat uang sejumlah tersebut. Malah ayah Mirna mengatakan sangat kasi9han karena di rekeningnya hanya terdapat uangg 50.000 dan ratusan ribu rupiah.

Di persidangan yang berlangsung kemaren sore, Kamis, 28 Juli 2016 jug dipraktekkan bagaimana rangga –Barrista Olivier- menuangkan kopi yang dipesan oleh Jessica sebel;um kejadian meninggalnya Mirna. Terdapat kejanggalan dari Jessica yang merubah rubah pendapatnya. Karena ia selalu berpindah pindah kalimat dan mengatakan bahwa ia duduk agak sebelah kanan. Namun rangga mengatakan bahwa pada saat Rangga menuangkan Kopi Jessica berada persis duduk di sebelah kiri shofa.

Keanehan semakin banyak bermunculan, dan fakta pun semakin banyak terkuak. Hanya menunggu kesaksian saksi Ahli untuk mengungkap tabir kebohongan Jessica Kumala Wongso atas kejahatan yang ia lakukan.