Ulang Tahun, Jokowi Banjir Ucapan Selamat dan Doa di Twitter

Ulang Tahun, Jokowi Banjir Ucapan Selamat dan Doa di Twitter

KabarDunia.com – Hari ini 21 Juni 2016 merupakan hari yang spesial bagi Presiden Indonesia, Joko Widodo () karena pada tanggal ini 55 tahun yang lalu beliau dilahirkan. Sejumlah ucapan selamat pun kini mulai ramai ditujukan kepada baik melalui media cetak dan sosial media.

Termasuk juga Jusuf Kalla (JK) yang menjadi wakilnya dalam memimpin negara ini, JK pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi melalui akun twitter miliknya. Tak hanya memberi selamat saja, JK pun juga berdoa agar Jokowi dapat selalu diberikan kesehatan dan kekuatan untuk memimpin bangsa ini.

Tak hanya cuma JK saja, Aburizal Bakrie (Ical) selaku dewan pembina Golkar pun juga tak lupa memberikan ucapan selamat kepada jokowi. Ical pun juga memanjatkan doa agar Jokowi nantinya selalu diberikan rahmat dan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

“Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi. Semoga memperoleh rahmat dan perlindungan Allah SWT serta semakin amanah menjalankan tugas negara,” tulis aburizal bakri melalui akun twitternya yang bernama @aburizalbakrie.

Selain itu, Para netizen pun juga seolah tak ingin ketinggalan dengan turut mengucapkan selamat ulang tahun Jokowi. Mereka pun juga berharap agar Jokowi bisa tetap menjalankan amanahnya sebagai seorang pemimpin bangsa ini.