Tak Kunjung Padam, Polisi Masih Cari Penyebab Kebakaran Pabrik Jokowi

Tak Kunjung Padam, Polisi Masih Cari Penyebab Kebakaran Pabrik Jokowi

KabarDunia.com – Pabrik kayu lapis milik PT Rakabu Sejahtera, yang terletak di tepi Jalan utama Solo-Purwodadi, Sragen, Sore tadi terbakar, Selasa (19/4). seperti yang diketaui, PT Rakabu Sejahtera sendiri merupakan usaha milik Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia saat ini yang berfokus pada pembuatan furniture sebelum akhirnya dia mulai disibukkan agenda saat menjadi wali kota Solo.

Hingga kini pun pihak kepolisian sendiri masih belum bisa memastikan apa penyebab dari kebakaran pabrik kayu lapis milik PT Rakabu Sejahtera yang berada di Wonosari, Sragen, Jawa Tengah tersebut.

“Kami masih belum bisa memastikan penyebab dari kebakaran tersebut,” ungkap AKBP Ari Wibowo, Kapolres Sragen saat berada di lokasi kebakaran yang terletak di di Jl Solo-Purwodadi, Sragen.

Kebakaran ini sendiri menurut keterangan saksi terjadi sekitar pada pukul 16.30 WIB. kebakaran ini sendiri bermula dari salah satu ruang open alias ruang khusus untuk pengeringan kayu.

menurut informasi dari beberapa sumber dilokasi kejadian tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran ini. namun hingga saat ini pun menurut kabar di lapangan kobaran api tak kunjung padam. hal ini pun diduga karena didalam ruang open tersebut memang ada banyak sekali bahan-bahan yang mudah terbakar.