Foto ‘Pesta Bir’ Jadi Viral di Sosial Media, Ini Kata Ahok!

Foto 'Pesta Bir' Jadi Viral di Sosial Media, Ini Kata Ahok!

KabarDunia.com – Sejak beberapa hari terakhir, beredar sebuah foto ‘Pesta Bir’ menjadi viral di sosial media. Dalam foto yang tersebar tersebut, nampak Ahok yang sedang berbicara dengan sejumlah orang diketahui sebagai para pegiat sosial media yang sedang berkunjung ke rumah Gubernur DKI tersebut yang berada di Pantai Mutiara, Jakarta Utara.

Mengetahui bahwa foto tersebut menjadi viral, Ahok pun tak serta merta menghindar, bahkan dia pun mengakui bahwa hal yang ada dalam foto ‘Pesta Bir’ tersebut adalah benar, dia pu juga mengatakan, “Jadi Anda mau bir, silakan bertamu ke rumah saya. Kalau cuma satu botol, silakan. Satu kaleng juga silakan,” jelas Ahok saat berada di Balai Kota DKI Jakarta, pada Senin (11/4/16).

Ahok sendiri mengakui bahwa di rumahnya memang disediakan berbagai macam minuman, temasuk juga minuman yang beralkohol. “Kamu mau minum wine, bir, sirup, jus, di rumah saya semua tersedia. Kulkas saya penuh,” imbuhnya.

Menanggapi adanya foto pertemuan dirinya dengan para penggiat yang menjadi perbincangan tersebut, Ahok pun juga mengaku tak ada masalah dengan hal itu. Justru, hal itu malah menjadi media promosi bagi Anker Bir, Pasalnya Pemprov DKI sendiri memang memiliki saham di perusahaan PT Delta Djakarta selaku pabrik yang memproduksi Anker Bir.

Sementara itu, mengenai jalannya pertemuan tersebut, Ahok pun juga mengatakan bahwa dirinya hanya memfasilitasi permintaan dari para pegiat media sosial yang ingin berbincang-bincang dengannya. Pada pertemuan tersebut, Ahok pun juga mempersilakan para pegiat media sosial tersebut untuk bertanya apa pun kepadanya.