Minta Fasilitas Negara Saat Liburan Keluarga, Rachel Maryam Dikecam

Minta Fasilitas Negara Saat Liburan Keluarga, Rachel Maryam Dikecam 2

KabarDunia.com – Nama artis Rachel Maryam mendadak menjadi trending dua hari terakhir, Namun bukan karena dia sedang mempromosikan film baru, kali ini Rachel Maryam menjadi perbincangan usai terbongkarnya sebuah skandal. Pasalnya, artis cantik yang kini menjadi anggota Komisi I DPR RI dari partai Gerindra ini kepergok sedang meminta kepada Duta besar di Paris untuk meminta sejumlah fasilitas kepada pihak KBRI di Paris saat dirinya dan keluarga sedang berlibur ke Paris.

Dalam surat permintaan fasilitas yang beredar di dunia maya saat ini, tertulis bahwa Rachel Maryam beserta keluarganya bakal mengunjungi kota Paris pada tanggal 20-24 Maret 2016 lalu. Dalam surat resminya tersebut, Rachel meminta kepada pihak yang berwenang di kedutaan besar Paris untuk menjemput rombongannya dan memberikan sejumlah fasilitas akomodasi selama dirinya dan keluarga berada di sana. Pada bagian akhir surat tersebut pun juga tampak jelas nama serta tanda tangan Rachel Maryam.
Minta Fasilitas Negara Saat Liburan Keluarga, Rachel Maryam Dikecam
Beredarnya surat permintaan fasilitas ini tentu saja membuat netizen geram, bahkan tak sedikit pula dari netizen yang menganggap bahwa apa yang telah dimintanya tersebut merupakan sesuatu yang keterlaluan mengingat kunjungannya ke Paris bukan merupakan agenda Dinas.

“Hey Rachel Maryam, itu uang penghasilan dari pajak saya loh yg dipake jalan2 ga jelas,” komentar salah seorang netizen. “Wakil rakyat kayak gini? Terus apa bedanya sama maling?” komentar netizen lain. dan masih ada banyak lagi berbagai kecaman dan sindran yang ditujukan kepadanya.