Poster Pencalonan Presiden Ani Yudhoyono Beredar, Netizen Heboh

Poster Pencalonan Presiden Ani Yudhoyono Beredar, Netizen Heboh

KabarDunia.com – Pemilihan Presiden memang masih cukup lama kurang 3 tahun lagi, namun rupanya bukan berarti belum terdengar gaungnya. Hal ini pun bermula dengan beredarnya sebuah gambar pencalonan Ani Yudhoyono untuk menjadi calon presiden yang kedelapan telah beredar di sejumlah media sosial.

Hingga kini pun masih belum diketahui siapa yang pertama kali telah mengedarkan gambar tersebut, tetapi gambar pencalonan Ani Yudhoyono tersebut saat ini sudah menjadi perbincangan yang heboh di jagat dunia maya.

Ani Yudhoyono, Calon Presiden Partai Demokrat 2019. Lanjutkan!” begitulah isi pesan dalam poster pencalonan Ani Yudhoyono tersebut.

Bahkan tak hanya disitu saja, poster tersebut pun juga memuat sebuah tagar #AniYudhoyono2019.

Ruhut Sitompul, salah seorang politikus elite Partai Demokrat, pun tak membantah mengenai peredaran gambar yang seolah-olah mengusung Ani untuk menjadi calon presiden 2019. Ruhut pun juga menjelaskan bahwa permintaan untuk bisa mengusung Ani untuk maju di dalam Pilpres merupakan permintaan dari sejumlah kader partainya.

“Kader-kader yang minta Pak SBY untuk maju kembali. Tetapi Pak SBY kita tahu kalau beliau orang yang sangat patuh aturan. Kader-kader yang melihat begitu, akhirnya pun mereka mendukung Ibu Ani,” jelasnya.

Bagi Ruhut sendiri, permintaan untuk pencalonan tersebut tidak ada salahnya. Namun, Ruhut sendiri juga menyerahkan keputusab sepenuhnya kepada mekanisme yang ada di dalam partai untuk menentukan calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.