Usai Penggerebekan Teroris, Warga Malang Temukan Tas Diduga Berisi Bom

Usai Penggerebekan Teroris, Warga Malang Temukan Tas Diduga Berisi Bom
KabarDunia.com – Kota Malang kembali mencekam, usai beberapa terakhir ini disibukkan dengan gembong teroris, malam ini giliran penemuan tas yang mencurigakan diduga berisi bom berhasil membuat geger pengunjung yang ada di Apotik Sari Jalan Sukarjo Wiryopranoto No 6  atau seberang dari Department Store Trend.

Tas mencurigakan yang diduga berisi bom tersebut pun langsung dilaporkan kepada pihak kepolisian yang berada di Mitra, pada pukul 18.30 WIB tadi, oleh Muhammad Agung Prayitno.

Muhamma Agung menceritakan, bahwa saat itu kebetulan kondisi apotik memang sedang dipenuhi pembeli. Saat kondisi mulai sepi, para karyawan pun baru menyadari jika ada sebuah tas yang tertinggal didalam apotik.

“Ada empat orang yang di depan. Saya berada di belakang. Yang pertama kali tahu adalah Nur, kemudian saya pun disuruh oleh om (pemilik apotik) untuk melapor ke polisi, bahwa di apotik ada sebuah tas yang mencurigakan,” ungkapnya.

Apotik Sari milik Wijjoyo Yusup itu pun langsung diberi police line. Pada pukul 20.30 WIB, rombongan tim Penjinak Bom (Jihandak) pun segera tiba dilokasi serta melakukan sejumlah persiapan untuk memeriksa lebih detil isi tas tersebut.

Keberadaan mobil polisi serta police line ini rupanya justru menarik perhatian dari masyarakat yang penasaran dengan adanya polisi disekitar sana. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang warga yang justru mengaku penasaran ingin melihat langsung ke dalam apotik tersebut usai mengetahui bahwa ada tas yang diduga berisi bom.

Pihak kepolisian sendiri saat ini masih mencoba mensterilkan sekitar lokasi kejadian, justru masyarakat yang terus merangsek untuk melihat lebih dekat.