Jessica Wongso Ditangkap Di Hottel Neo Jakarta Utara

Jessica Wongso KabarDunia.com_Jessiza-Wongso_jessica wongso

KabarDunia.com – Kasus kematian Mirna Salihin yang ditangani oleh peyidik Subdit Jatanras Polda Metro Jaya akhirnya menemui titik terang dengan ditetapkannya Jessica Wongso sebagai tersangka (27/01). Polisi langsung menangkap Jessica di hotel tempat dia tinggal di Jakarta Utara.

Menurut Krishna Murti bahwa dilakukan penangkapan Jessica Wongso ini karena telah resmi di tetapkan sebagai tersangka atas kasus pembunuhan kopi beracun yang menewaskan Mirna Salihin. Jessica ditangkap oleh kepolisian pada hari Sabtu ini (30/01/16) di sebuah Hotel di Jakarta Utara.

Penetapan Jessica sebagai tersangka oleh kepolisian setelah melakukan rapat internal di kantor Mapolda Metro Jaya pada Jumat malam, Kombes Krisna Murti dan anggota kepolisian melakukan penangkapan Jesicca ti Hottel Neo yang berada di Jakarta Utara pada sabtu pagi sekitar pukul 07.40 WIB.

Pihak Kepolisian belum menjelaskan secara pasti mengapa Jessica ditetapkan sebagai tersangka namun akan di jelaskan pada siang ini mengenai kenapa Jessica ditetapkan dan di tangkap sebagai pembunuh Mirna karena kasus kopi beracun.

Polisi telah memastikan tempat kejadian perkara (TKP) bahwa Kafe Olivier Grand Indonesia merupakan tempat dimana Mirna Diracun. Racun Sianida digunakan untuk membunuh Mirna yang dicampur dengan bubuk kopi yang diminum oleh Mirna dan menyebabkannya mati. Polisi masih akan menggelar perkara ulang untuk mendapatkan data yang lebih komplit dan menetapkan hukuman yang pantas untuk pembunuh.